Tanggapi Fasilitas Kampus, Ormawa UMRAH Laksanakan Konsolidasi Akbar

Tanjungpinang, Persmakreatif.mahasiswa.ac.id- Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Universitas Martitim Raja Ali Haji (UMRAH) mengadakan pertemuan lanjutan ruang konsolidasi kedua, Senin (01/04) dikampus senggarang.

Pertemuan kedua di hadiri oleh Presiden Mahasiswa (PRESMA) dan wakil Presiden Mahasiswa (WAPRESMA) UMRAH, serta terdapat 100 lebih mahasiswa dari berbagai fakultas hadir pada pertemuan tersebut.

Ormawa terus menggali data mengenai persoalan-persoalan yang di rasakan oleh mahasiswa. respon mahasiswa sangat antusias, dengan diadakannya konsulidasi lanjutan ini, mahasiswa meminta agar menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di UMRAH. Mahasiswa akan meminta solusi terkait permasalahan kampus dan tindakan lanjutan setelah konsolidasi pada hari itu, mahasiswa akan melakukan Audiensi Bersama pihak Rektorat.

Presiden Mahasiswa (PRESMA) mengatakan mengenai permasalahan ini mahasiswa meminta akan ada solusi serta jawaban dari pihak Rektor terkait persoalan yang ada di UMRAH.

“Mahasiswa meminta akan ada solusi serta jawaban dari pihak rektor, terkait hal ini apakah rektor dapat memberikan solusi dan permasalahan akan segera di selesaikan, jika mahasiswa tidak mendapatkan jawaban tersebut mahasiswa akan turun kejalan,” kata Rindi Afriadi Selaku Presiden Mahasiswa UMRAH.

Menanggapi pesan kaleng yang berada di kampus FISIP, Dompak menurutnya bukanlah menjadi sebuah permasalahan dikarenakan itu merupakan pemantik awal mahasiswa yang merasakan ketidaknyamanan atas apa yang difasilitasi kampus.

“Pesan kaleng bukan menjadi sebuah permasalahan, itu merupakan pemantik bagi kawan-kawan, karena mahasiswa merasakan ketidaknyamanan atas apa yang di fasilitasi oleh pihak kampus. dan memancing mahasiswa untuk bergerak,” tutupnya.

Pertemuan tersebut di akhiri dengan pesan yang disampaikan Presiden Mahasiswa (PRESMA), kemudian di tutup dengan bersalam-salaman bersama ormawa dan mahasiswa yang hadir disana. (Adjie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *