Ruang Konsolidasi pembahasan Kampus UMRAH

Tanjungpinang, Persmakreatif.mahasiwa.ac.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) melakukan pertemuan Mahasiswa UMRAH dengan membuka ruang Konsolidasi pertama, dalam konsolidasi pertama di hadiri oleh Presiden Mahasiswa (PRESMA) UMRAH, serta pengurus Ormawa FISIP UMRAH, dan terdapat 20 lebih mahasiswa yang hadir pada pertemuan tersebut. Konsulidasi ini dilaksanakan pada hari kamis, (28/03) bertempatan di Lapangan Pamedan.

Konsolidasi dadakan pada pertemuan  ini masih mencari data yang kongkrit, konsolidasi bukan hanya terkhusus hanya anggota mahasiswa FISIP namun melibatkan seluruh mahasiswa UMRAH. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jova Febrianto menyampaikan bahwa BEM akan membuka ruang untuk membahas mengenai kampus dan akan mencari solusi.

“Kami dari pihak BEM akan membukakan ruang mengenai pembahasan kampus dan akan terus berlanjut serta mencari solusinya”, tuturnya.

Ketua DLM FISIP Yuda Putra Jayadi mengatakan permasalahan ini merupakan permasalahan yang cukup serius, dan peran Dewan Legislatif  Mahasiswa (DLM) disini untuk memantik serta mengabungkan permasalahan yang ditimpa mahasiswa UMRAH, dia juga berharap agar ada audiensi ke dua dan ke tiga dipertegas.

“Permasalahan ini muncul karena apa yang diinginkan mahasiswa itu hilang, dan kami berharap ada audiensi ke -2 atau tuntutan ke-2 di pertegas”, Kata Yuda

Harapan nya dengan dilantiknya Presiden Mahasiswa (PRESMA), Jumat (29/3) mampu mengajak kawan-kawan Keluarga Mahasiswa (KM) UMRAH untuk merasakan kegelisahan yang sama terhadap persoalan-persoalan yang ada di UMRAH. KM FISIP maupun seluruh mahasiswa UMRAH meminta transparansi dari pihak rektorat yang di fasilitasi oleh Presiden Mahasiswa (PRESMA) dan Wakil presiden mahasiswa (WAPRESMA) KM UMRAH.

Di akhir pertemuan tersebut dari pihak ketua BEM dan DLM menandatangani hasil konsolidasi KM FISIP UMRAH. (Adjie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *