UMRAH kehilangan sosok sumber daya yang handal

Mantan-Wakil-Rektor-UMRAH-Prof-31po39ycehz2vnd3ibttze

Tanjungpinang – Prof. Firdaus setelah tidak menjabat kembali menjadi Wakil Rektor (Warek) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Rabu (22/06) siang, diketahui bakal menjadi dosen biasa di Universitas Riau (UNRI) Pekanbaru.

Hal ini juga diucapkan Firdaus saat  usai Pelantikan Pejabat Struktural UMRAH di Lantai II Kampus UMRAH Dompak  Tanjungpinang.

“Saya besok (red, Kamis) akan balik ke UNRI sebagai dosen biasa. Semoga UMRAH bisa lebih maju lagi,” ucapnya dengan sedikit sedih.

Selain itu, Firdaus berpesan, agar seluruh pimpinan dan staf bekerja keras lagi untuk membangun UMRAH lebih baik. “Paling penting harus bisa merubah pola pikir civitas akedemik. Jangan menggunakan pola pikir lama,” pesannya.

Sementara, Rektor UMRAH Prof. Syafsir Akhlus mengatakan, sebenarnya UMRAH merasa kehilangan dengan Sumber Daya Manusia (SDM) seperti Prof. Firdaus.

Apalagi, kata Syafsir Akhlus, UMRAH saat ini masih membutuhkan SDM yang handal agar lebih baik kedepan. Bahkan, Syafsir juga telah mendata SDM yang handal dari Kepri tetapi bekerja di Universitas lain didaerah Indonesia.

“UMRAH memang merasakan kehilangan SDM handal seperti Pak Firdaus. Tapi kami tidak bisa menariknya dari UNRI begitu saja. Jadi saya harapkan SDM handal yang ada di Kepri, bisa balik untuk membangun UMRAH,” ucap Syafsir Akhlus.
sumber: Kepriday.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *